Sertu Khairuddin Salat Subuh Berjamaah dan  Ikuti Bimbingan untuk  Anak di Masjid Syuhada 

Sertu Khairuddin Salat Subuh Berjamaah dan  Ikuti Bimbingan untuk  Anak di Masjid Syuhada 

PEKANBARU, celotehriau.com-- Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru Sertu Khairuddin  Salat Subuh berjamaah dan ikuti bimbingan subuh untuk anak dan remaja di Masjid Paripurna Syuhada, Ahad (17/4/2022).

Bimbingan subuh  ini  sebagai bentuk edukasi dan pendidikan karakter bagi  anak remaja sebagai penerus bangs agar mampu membiasakan dirinya untuk melakukan kegiatan subuh berjamaah secara rutin.

"Salat subuh berjamaah di masjid bahinlaki-laki merupakan keutamaan yang luar biasa karena salat subuh merupakan waktu sholat yang paling sulit ditunaikan, " kata Sertu Khairuddin.

Babinsa berharap kegiatan yang positif ini menjadi kegiatan rutin yang harus  dilakukan, para remaja.

Kegiatan ini selain mengisi waktu pada bulan ramadan 1443 H juga berawal dari keprihatinan terhadap kondisi dan situasi yang terjadi akhir-akhir ini. Masyarakat disajikan dengan pemberitaan maraknya begal dan meningkatnya kriminalitas yang mayoritas dilakukan oleh usia remaja, hingga membuat kekhawatiran masyarakat.

Babinsa pun berpesan kepada seluruh peserta bimbingan subuh agar dapat mengimplementasikan materi yang disajikan ustadz.

"Harapan Babinsa tentu para remaja bisa mengimplementasikan dalam kehidupan sehari -hari, sejalan dengan daerah ini yang merupakan kampung Pancasila, kampung pelopor diwilayah kecamatan Pekanbaru Kota," tutupnya . (***/IUD

Berita Lainnya

Index